Beberapa jam yang terkait dengan aturan-aturan dukungan

Divisi Amerika yang terkait dengan transportasi darat (US DOT) menyesuaikan jumlah beberapa jam pemilik mobil truk pickup mungkin akan menghasilkan harian bersama dengan jumlah akhir yang terkait dengan beberapa jam, dia mungkin berfungsi sehari-hari serta setiap minggu. Pedoman jenis ini mungkin kadang-kadang tampak rumit. Penghilang pedoman lebih rendah melalui kelas membantu Anda untuk mewujudkan semua dari mereka benar-benar jauh lebih.

1. Common beberapa jam yang terkait dengan dukungan rekomendasi pengendara mungkin menghasilkan sebanyak 11 beberapa jam, namun cenderung dibatasi oleh empat belas beberapa jam di dalam tanggung jawab jangka waktu 14 jam sebenarnya tanggung jawab jangka waktu mungkin tidak akan berlangsung lama bersama dengan periode off-tugas yang berkaitan dengan makan malam serta energi perhentian, dan seterusnya. Tanggung-jawab setiap jangka waktu harus mulai dengan minimal 10 beberapa jam off-tugas pengendara mungkin berfungsi enam puluh beberapa jam bertugas dalam 7 kali berturut-turut; Namun demikian, pengemudi dapat mengaktifkan sebenarnya jangka waktu 7-hari jika Anda mengambil minimal tiga puluh empat jam berturut-turut off-tugas

2. 16-Jam pengecualian pengecualian 16-jam sebenarnya dibuat untuk memasok berkenaan dengan 1-hari fungsi agenda, di mana pemilik mobil dimulai serta selesai dalam menghasilkan fatal sama persis periode tidak mungkin melampaui 11 beberapa jam pemilik mobil yang sebenarnya mungkin tidak berhasil menggunakan enam belas hr pengecualian dan juga menghasilkan tidak diinginkan Masalah pengecualian kolektif harus Anda singgah atas segala jenis hari waktu 16 jam pengecualian sebenarnya tidak terbuka setiap lebih panjang untuk membuat penggunaan, seperti tentang hari waktu singgah orang setelah Anda telah dimanfaatkan sebenarnya 16-jam pengecualian, Anda mungkin tidak memanfaatkan sekali lagi sebelum Anda mengalami jam 34 benar-benar me-reset Anda mungkin tidak berfungsi lebih dari enam belas beberapa jam

3. Tidak diinginkan menampilkan masalah pengecualian jika pemilik mobil Anda tidak bisa benar total sebenarnya beroperasi di dalam yang optimal yang menghasilkan periode yang terkait dengan 11-jam, pemilik mobil yang mungkin akan menghasilkan sebanyak satu lebih 2 beberapa jam untuk dapat mencapai lokasi yang menyediakan keamanan untuk pemilik mobil itu serta kargo. Namun demikian, pemilik mobil yang sebenarnya mungkin tidak menghasilkan setelah empat belas th hr karena tiba bekerja. Dalam hal kondisi iklim dengan benar tidak akan mengizinkan Anda untuk mencapai (kami. pada. dalam resor, truk pickup berhenti, dan seterusnya.)#) dan mencegah berkenaan dengan 10 beberapa jam off-tugas, maka Anda dapat memperpanjang Anda sendiri menghasilkan periode sebanyak 2 beberapa jam pengecualian tertentu ini tidak menyiratkan bahwa Anda bisa berfungsi lebih panjang karena untuk iklim miskin. Jika Anda mampu benar berhenti serta singgah di 11 hr menghasilkan periode yang harus Anda lakukan karena itu (disediakan Anda tidak bisa membiarkan hal itu akan kembali lagi ke rumah Anda fatal dalam empat belas beberapa jam, atau bahkan di bawah 16-jam pengecualian, dalam acara yang didapat.

4. 34 Jam mengaktifkan kembali apapun dari jumlah jam 34-berturut-turut ' utes off-tugas dapat mengaktifkan kembali komputasi sebenarnya 60-70 hr

5. Biaya dan hukuman yang berkaitan dengan melanggar beberapa jam terkait dengan dukungan pedoman pengendara mungkin diposisikan out-of-service (mematikan) dari pinggir jalan sebelum pemilik mobil menawarkan berkumpul waktu off-tugas yang cukup bagi Anda untuk berakhir menjadi sesuai kondisi serta polisi terdekat mungkin mengevaluasi hukuman FMCSA mungkin biaya kotamadya garnishment dan hukuman pada pemilik mobil atau Bahkan perusahaan, yang berkisar dari $1, 000 untuk $11, 0000 untuk pelanggaran masing-masing berdasarkan intensitas sebenarnya layanan penyedia keamanan skor dapat dikurangi untuk desain yang terkait dengan pelanggaran biaya pemerintah kejahatan dan hukuman bisa diperkenalkan ke arah penyedia layanan yang sadar serta sengaja mengizinkan atau bahkan perlu HOS pelanggaran; atau bahkan terhadap kendaraan bermotor yang sadar serta sengaja melanggar aturan HOS sebenarnya.

Related Posts by Categories



Widget by nct cargo | nct logistics

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms